Minggu, 04 Desember 2011

Unek - Unek


Sekedar yang ada di Otak
Gak abis pikir, jaman sekarang masih ada cewek-cewek (gak semua cewek ding!) yang kalo ngomongin cowok malah yang jadi topik pembicaraan soal kendaraannya. Seakan-akan kasta cowok itu diukur dari merk kendaraannya. Kalo gitu mah mending pacaran sama kendaraannya aja gan! (mending dapat cowok yg bawaannya honda jazz, bisa pacaran sama honda jazz. Lah kalo dapet gue yg kendaraannya sendal jepit? Mau pacaran sama sendal jepit?)


Kira-kira kasus cewek yg lagi ngomongin cowok kayak gini gan:
Cewek 1: Eh, lo kenal beni gak?
Cewek 2: Oh, Beni yang bawaannya Vixion itu ya?

Ato kasus lain yang sering terjadi:
Cewek 1: Cowok lo bawaannya apa?
Cewek 2: Honda Jazz dong! #ngembanginlobangidung

-_- Gue sempet mikir, kira-kira kalo cewek-cewek lagi ngomongin cowok tapi si cowok gak punya kendaraan jadinya gimana ya? Ini khalayan gue loh gan:
Cewek 1: Eh, lo kenal Rudi gak?
Cewek 2: Oh si Rudi yang kalo ke kampus jalan kaki itu ya (ya ampun gak enak bener didenger -_-)

Ato mungkin kasus lainnya kayak gini gan:
Cewek 1: Eh, si Rudi cowok lo itu bawaannya apa?
Cewek 2: Oh, cowok gue bawaannya kalem, tapi cute kok (kagak nyambung ini mah)

Ato yang lebih parah gini gan:
Cewek 1: Eh, lo kenal Rudi gak?
Cewek 2: Gak !

Intinya, gue yakin cowok-cowok normal kayak gue gak bakal suka kalo di compare. Don’t judge a man from his cover, because he has no cover. Woyo Woyo !!?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar