Sabtu, 10 Desember 2011

Dikerjain Perut Sendiri


Akhir-akhir ini gue susah ngebedain antara laper dan kebelet boker. Ini bukan pertama kalinya gue di tipu perut sendiri, udah sering.

Kemaren, pas lagi Sekolah tiba-tiba perut gue mules. Kampret, padahal sedang ujian semester. Terpaksa gue semesteran dalam kemulesan. Gak tau lagi itu soal ujian mau di isi apa. Pokoknya yang ada di pikiran gue waktu itu cuma mules, mules, mules dan pacar. Kalo boleh dikasih 3 permintaan, mungkin yang gue minta adalah:

Obat penghenti mules

Nonton Pas Band Di Bali

Blackberry terbaru

Sampe rumah gue langsung dobrak pintu kamar mandi. Eh, taunya ada cewek lagi mandi (loh kok jadi kayak cerita bokep? Gak gak, becanda kok ). Niatnya pengen boker, tapi sampe gue jamuran di kamar mandi tetep aja gak ada hasil. Gue tetep mules -_-

Setelah gue inget-inget, ternyata gue belum makan dari pagi.

Ternyata gue laper
Abis makan, mules gue ilang -_-
Dan gue bingung mau nyalahin siapa. Ini yang salah perut ato otak gue?

Dan puncaknya terjadi hari ini. Tadi pas gue lagi enak-enakan main diwarnet, tiba-tiba perut gue mules lagi. Sebenarnya gue udah mau lari ke kamar mandi, tapi tiba-tiba inget kejadian kemaren. Ya, ini gak mungkin kebelet boker. Pasti si perut ngerjain gue lagi. Kagak bisa rut, gue gak mungkin jatuh dua kali di lobang yang sama, cukup sekali kaki gue kelelep di lobang wc (loh kok pake di ceritain?)

Pasti ini mules gara-gara kelaperan. Yaudah, gue langsung beli roti diwarung, gue makan semuanya. Tapi perut gue masih mules juga -_- eeemaaaaa !!

Gue coba makan makanan lain. Gorengan, bakwan, muse, keyboard, dispenser semua gue makan. Perut gue tambah mules. Sangat mules banget sekali malah. Mata gue udah mulai berkunang-kunang. Lagi-lagi yang gue pikirkan cuma mules, mules, mules dan Handphone Blackberry. Pandangan gue udah mulai gelap. Tiba-tiba keinget kenangan masa kecil gue, kenangan sama temen, kenangan waktu dikali lupa kalau ada yang nganyut pas lagi boker. Dalam keputusasaan itu, muncul sebuah cahaya terang. Pas gue perhatiin, ternyata itu cahaya asalnya dari dalam kamar mandi. Gue coba berdiri, melangkah ke kamar mandi, gue boker, dan mules gue ilang.
Papaaa !!

Gue gak tau pengen ngomong apalagi. Pokoknya setiap gue menatap perut, gue langsung Bingung . Ini perut siapa sih sebenarnya? Kok gak bisa sinkron sama otak gue? 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar